contoh kata pengantar pada proposal


KATA PENGANTAR
  
Syukur Alhamdulillah penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan Proposal Skripsi yang berjudul “EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI PROGRAM SISTEM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Biro Rektorat Universitas Jabal Ghafur)”. Shalawat dan salam kita peruntukkan kepada Baginda Rasulullah SAW beserta keluarga dan sahabat Beliau.
Dalam penyusunan tugas akhir Proposal ini, peneliti menyadari bahwa banyak
pihak yang telah membantu dan membimbing Proposal ini. Oleh karena itu peneliti mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada:
  1. Bapak Drs. Sulaiman, M. Pd, selaku  Rektor Universitas Jabal Ghafur Sigli yang telah memberikan kesempatan untuk menuntut ilmu di Universitas Jabal Ghafur Sigli.
  2. Bapak Drs. H. T. Iskandar Ben Hasan, MS, selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur.
  3. Bapak Syamsul Akmal, S.E, MM, selaku Ketua Program Studi Manajemen Universitas Jabal Ghafur.
  4. Bapak Drs. H. T. Iskandar Ben Hasan,MS, selaku  dosen Pembimbing I dan Bapak Drs. Husaini Abdullah, SE.,MM, selaku dosen Pembimbing II yang telah memberikan bimbingan,  masukan, kritik, saran, dan motivasi sehingga Proposal ini dapat diselesaikan.
  5. Ucapan terima kasih yang tiada tara untuk Ibunda tercinta serta Ayahanda yang telah menjadi orang tua terhebat sejagat raya yang telah mengasuh, mendidik penulis dari kecil hingga sekarang , dan atas doa, kasih sayang, dukungan serta motivasi untuk kesuksesan  penulis dalam menyelesaikan studi. Semoga semua pengorbanannya mendapat pahala disisi Allah SWT.
  6. Abang, serta kakak-kakak penulis dan juga kepada seluruh keluarga besar penulis atas dukungan serta do’a untuk kesuksesan penulis.
  7. Sahabat sejatiku satu angkatan yang telah mengajarkan penulis arti kebersamaan dan ketulusan. khususnya yang telah memberikan warna selama dibangku perkuliahan.
  8. Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu per satu yang telah memberikan bantuan dalam penyusunan Proposal ini.
Peneliti menyadari bahwa Proposal ini masih jauh dari sempurna, untuk itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat diharapkan. Semoga Proposal ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.


Glee Gapui,              2016


Mulya Ulfa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »