isi dari kata pengantar


KATA PENGANTAR
Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kekuatan serta kesempatan kepada penulis, sehingga dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “Aspek Hukum Terhadap Mutasi Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan (Studi Penelitian Di Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie)”.
Salawat dan salam juga disanjungkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membawa manusia dari alam kegelapan ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan.
Penulisan skripsi ini sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Jabal Ghafur Sigli. Penyusunan skripsi ini tidak mungkin berhasil diselesaikan tanpa kesempatan, bantuan, bimbingan serta dorongan dari berbagai pihak yang diberikan kepada penulis. Untuk itu ucapan terimakasih dan penghargaan disampaikan kepada:
1.      Bapak Umar Mahdi, S.H.,M.H selaku pembimbing I yang telah banyak meluangkan waktu untuk membimbing Skripsi ini.
2.      Bapak Dr. Adwani, SH.,M.Hum selaku pembimbing II yang telah berkenan meluangkan waktu dan menyumbangkan pikirannya untuk membimbing dan mengarahkan Penulis sehingga dapat menyelesaikan skripsi ini.
3.      Ayahanda dan Ibunda tercinta, yang telah membesarkan dan membimbing penulis baik secara moril maupun materil serta do’anya yang tulus sehingga penulis dapat menyelesaikan studi. Tiada yang dapat Ananda berikan kecuali rasa hormat, terima kasih dan cinta yang sedalam-dalamnya dan hanya Allah saja kiranya yang dapat membalasnya dan semoga Ayahanda dan Ibunda senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Amin.
4.      Bapak Prof Dr. Bansu Irianto Ansari, M.Pd selaku Rektor Universitas Jabal Ghafur Sigli.
5.      Bapak Dr. Adwani, SH.,M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Jabal Ghafur Sigli.
6.      Seluruh Staf Karyawan-karyawati dan para dosen pengajar pada Universitas Jabal Ghafur Sigli.
7.      Teman-teman khususnya Mahasiswa Fakultas Hukum dan umumnya Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur yang telah memberikan saran, kritikan dan masukan dalam menyelesaikan Skripsi ini.
8.        Sekda Kabupaten Pidie, bagian kepegawaian Kabupaten Pidie, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Pegawai Negeri Sipil dan semua responden dan informal yang telah memberikan data, informasi dan bantuan yang sangat berguna dalam penulisan skripsi ini.
Penulis juga menyadari bahwa dalam penyusunan skiripsi ini masih banyak terdapat kekurangan dan kelemahannya, untuk itu dengan senang hati penulis menerima kritikan dan saran-saran yang sifatnya membangun demi kesempurnaan skripsi ini.
Akhirnya kepada Allah SWT dimohonkan taufiq dan hidayah-Nya semoga skripsi ini dapat memberi manfaat bagi semua pihak terutama bagi penulis, Amin Ya Rabbal ‘Alamin.
Sigli,    Juli 2012
Penulis


( EZA LISTIA )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »